Saturday, August 26, 2017

Cara Internetan Gratis Menggunakan KPNTunnel di Android

KPNTunnel merupakan aplikasi yang terbilang baru di dunia Android, dan belum banyak orang yang mengetahuinya, namun aplikasi ini dapat di andalkan seperti pendahulu-pendahulunya untuk dapat mengakses internet secara gratis menggunakan bantuan SSH (Secure Shell).
Dan aplikasi ini juga bisa di bilang memiliki kesamaan dengan pendahulunya yang sangat populer yaitu aplikasi HTTP Injector dan eProxy, bahkan terbilang persis seperti memasukan data payload, bug dan SSH, hanya saja dari segi penampilan dan fitur yang terlihat jelas sangat berbeda.

Bisa dijadikan sebagai alternatif untuk internet gratis, hanya saja karena aplikasi yang terbilang baru jadi aplikasi KPNTunnel ini belum di kenal luas dan belum memiliki pengguna setia yang cukup banyak.

Jadi tidak seperti kawan sejenisnya yang terdapat kemudahan seperti mendapatkan "Config" dimana-mana baik itu di blog, group sosmed, dan forum, tidak seperti KPN Tunnel yang masih terbilang langka, tentu saja anda perlu bereksperimen untuk membuat config KPN Tunnel sendiri.
Oke langsung saja berikut ini Cara Internetan Gratis Menggunakan KPNTunnel di Android.

Bahan Yang Diperlukan :

  • Aplikasi KPNTunnel Ultimate 1.5.6.apk Terbaru
  • Sim Card (Semua operator) namun perlu disesuaikan dengan config yang akan digunakan misalnya anda menggunakan Sim Card Axis maka carilah config untuk SC Axis.
  • Config KPN Tunnel yang masih Aktif (sebaiknya anda cari di grup-grup facebook atau di forum, agar mendapatkan config KPN Tunnel yang masih aktif)

Berikut Cara Menggunakan Aplikasi KPNTunnel Untuk Internet Gratis :

  • Download aplikasi KPNTunnel pada link diatas.
  • Install dan jalankan aplikasinya.
  • Lalu, pilih icon Plus di kanan atas layar Android anda.
  • Pilih Import.
  • Cari dan pilih config KPNTunnel yang sudah tersimpan di SD Card.
  • Setelah config berhasil diimport tinggal tap MULAI.

Catatan : Cara di atas merupakan teknik dasar penggunaan KPNTunnel dengan menggunakan config, config tersebut merupakan data yang sudah tersusun sebelumnya seperti data payload, bug, remote proxy, dan ssh, cocok untuk anda yang menginginkan penggunaan secara instant, akan tetapi anda harus mencari config tersebut biasanya config tersebut banyak di "share" di blog, group facebook, forum dan lain sebagainnya.

Begitulah Cara Internetan Gratis Menggunakan KPNTunnel di Android.

No comments:

Post a Comment

10 Cara Memutihkan Kuku Secara Alami

Banyak orang menderita masalah kuku kuning. Masalah ini bisa dialami baik wanita maupun pria. Kuku yang berwarna kekuning-kuningan biasan...